Guitar

Jumat, 17 Februari 2012

Iwan Fals Merasa Tenang Dekat Donny Fattah

- Para musisi, kerabat dan penggemar pun berkumpul dalam acara malam dana untuk Donny Fattah yang kini terbaring di rumah sakit karena penyakit jantung. Dalam kesempatan itu hadir pula Iwan Fals yang ingin memberi dukungan bagi bassis God Bless.
Sebelumnya Iwan mengaku tak tahu jika ada acara ini. Dia sendiri baru tahu ketika anaknya bilang. Tanpa pikir panjang pelantun tembang Oemar Bakrie ini pun hadir.
"Tahunya dari facebook aja, dikabarin anak saya, di Rolling Stone ada acara buat om Donny.. Oh ayo.., yang penting saya datang," paparnya.
Lebih lanjut Iwan mengatakan bahwa dia terakhir kali bertemu dengan Donny 2-3 bulan yang lalu saat hadir di pernikahan temannya. Iwan mengatakan bahwa kondisi Donny saat itu biasa saja dan tak ada tanda-tanda seperti orang sakit.
"Biasa aja, enggak ada perubahan, santai, rileks," ujarnya saat dijumpai di Rolling Stones, Jl. Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/2).
Di mata Iwan, sosok Donny adalah musisi yang bagus. Selain itu kepribadiannya yang tenang membuat orang yang berada di dekatnya pun merasa tenang.
"Saya kalau di dekat dia merasa tenang, karena dia orangnya tenang," tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar