Guitar

Senin, 13 Februari 2012

Mungkinkah Film Animasi 'Monster, Inc. 2' Akan Menjadi Prekuel?

Sebuah katalog film Disney mengungkapkan kalau film kedua itu berkisah tentang kehidupan awal dua sahabat, Mike Wazowski dan James P. Sullivan, yang saling bermusuhan


WowKeren.com - Telah beredar rumor kalau film "Monsters University" (dulunya berjudul "Monsters, Inc. 2") bukanlah sekuel dari "Monsters, Inc." (2001) melainkan justru sebuah prekuel (bagian awal tentang kehidupan karakter di sebuah film). Menurut forum diskusi di situs Perancis Disney Central Plaza, yang diterjemahkan via Sticth Kingdom, beredar sebuah katalog film Disney yang mengungkapkan tentang garis besar kisah di film kedua tersebut.

"'Monster, Inc. 2' akan membawa kita ke masa sebelum Mike Wazowski menjadi komedian terkenal dan sebelum James P. Sullivan menjadi monster menakutkan nomor satu bahkan sebelum dua sahabat itu bergabung di perusahaan Monster, Inc. (perusahaan jasa layanan menebar teror bagi anak manusia yang dilakukan oleh para monster)," demikian bunyi sinopsis di katalog film tersebut. "Kenyataannya, film 'Monster, Inc. 2' akan membawa kita kembali ke sekolah para monster belajar bagaimana cara menakut-nakuti lebih tepatnya di University of Fear. Meski dua sahabat tersebut awalnya bermusuhan, 'Monsters, Inc. 2' akan mengungkap kisah tentang bagaimana dua monster yang awalnya rival akhirnya bisa menjadi sahabat karib."

Terkait rumor tersebut, pihak studio film Pixar sama sekali belum memberikan tanggapan. Menurut rencana, film arahan sutradara Pete Docter ini diperkirakan tayang perdana November 2012. (wk/ri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar